Rabu, 8 Februari 23

Jokowi Tambah Semangat Setelah Dapat Dukungan Yenny Wahid

Jokowi Tambah Semangat Setelah Dapat Dukungan Yenny Wahid
* Presiden Jokowi menghadiri Rapimnas III dan pembekalan caleg PPP di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis (27/9/2018). Foto : Medcom.id

Jakarta, Obsessionnews.com –  Capres nomor urut 1, Jokowi mengaku lebih bersemangat menatap Pilpres 2019 setelah mendapat dukungan dari putri Presiden RI ke-4 KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid dan Gusdurian. 

 “Tentu saja ini menambah semangat,” katanya usai menghadiri Rapimnas III dan pembekalan caleg PPP di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis (27/9/2018).

Jokowi mengatakan dukungan Yenny tersebut sudah ia perkirakan sebelumnya karena Yenny sendiri sudah menyatakan kepadanya. Namun Yenny belum menyampaikan kepada Jokowi karena harus menunggu momentum yang pas. 

“Ya alhamdulillah, karena memang Mbak Yenny sejak awal sudah menyampaikan kepada saya. Hanya, ‘Pak mohon menunggu momentum yang pas’. Ya saya rasa sudah disampaikan langsung oleh beliau,” kata Jokowi.

Yenny Wahid, mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019. Yenny juga berbicara atas nama sembilan konsorsium kader Gus Dur.

Dukungan itu dilabuhkan dengan banyak pertimbangan, salah satunya hasil salat istikharah (salat memohon petunjuk Allah SWT) sembilan kiai. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.