Minggu, 29 Januari 23

Jokowi Tak Punya Dosa Masa Lalu

Jokowi Tak Punya Dosa Masa Lalu
* Presiden Jokowi

Jakarta, Obsessionnews – Di tengah derasnya kritikan terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi), dan bahkan ada yang ingin menggulingkan dirinya dari kursi kepresidenan, Sekjen Aliansi Masyarakat Sipil Indonesia Hebat, Hendrik Sirait, justru memuji Jokowi setinggi langit. Hendrik menilai Jokowi anak kandung reformasi dan tak mempunyai dosa masa lalu. (Baca: Gerakan 20 Mei Tak Mampu Turunkan Rezim Jokowi)

Peringatan 17 tahun reformasi di Tugu Proklamasi, Jalan Proklamasi, Kamis (21/5/2015).
Peringatan 17 tahun reformasi di Tugu Proklamasi, Jalan Proklamasi, Kamis (21/5/2015).

“Jokowi Presiden rakyat. Anak kandung reformasi,” kata Hendrik pada acara peringatan 17 tahun reformasi di Tugu Proklamasi, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Kamis (21/5/2015).

Lebih lanjut dia mengatakan, Jokowi produk reformasi. Jokowi terpilih menjadi Presiden Indonesia lewat proses pemilu adil dan jujur. (Baca: 20 Mei Ini, 17 Tahun Reformasi Negara Makin Rusak!)

“Tanpa proses perubahan, tak mungkin anak desa bisa jadi Presiden dalam mekanisme pemilu yang jujur dan adil,” tandasnya.

Hendrik mengemukakan, kader PDI-P itu tak punya keterkaitan dengan penguasa Orde Baru. “Dialah pemimpin baru yang tidak memiliki beban masa lalu. Hanya Jokowi yang tidak memiliki utang piutang dengan penguasa Orde Baru,” tegasnya. (*)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.