Selasa, 9 Maret 21

Jokowi Sudah Pertimbangkan Matang Keputusan Reshuffle

Jokowi Sudah Pertimbangkan Matang Keputusan Reshuffle

Jakarta, Obsessionnews – Setelah ramai menjadi isu utama di sejumlah media massa, presiden Jokowi akhirnya memutuskan untuk melakukan perombakan kabinet (reshuffle). Keputusan reshuffle terpaksa dilakukan untuk memperkuat tim ekonomi.

Wakil Ketua DPR, Pramono Anung menilai keputusan reshuffle yang diambil sudah melalui pertimbangan yang matang. Presiden menegaskan ingin memperbaiki kualitas kinerja pemerintahannya.

“Kalau hari ini ada (reshuffle) tentunya sudah pertimbangan matang baik oleh presiden,” ujar Pramono di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (12/8/2015).

Pramono mengatakan sebenarnya ada beberapa pertimbangan presiden yang tidak bisa disampaikan untuk diketahui media massa. Tentunya menurut dia kalau sudah ada keputusan resmi dari presiden baru dirinya bersuara.

“Ya tentu presiden dengan pengalaman beliau ada beberapa pertimbangan yang dilakukan,” tegas dia.

Mantan Sekjen PDI Perjuangan itu mengaku ke istana karena diundang Menteri Sekretaris Negara, Pratikno menghadiri acara pelantikan Rano Karno sebagai Gubernur Banten. Dia mengelak kedatangannya ini terkait undangan pelantikan menteri baru.

“Saya kan diundang pak Rano. Ya kita tunggu aja. Ya pelantikan pak Rano. Tunggu ajalah sebentar lagi,” katanya sambil berlalu. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.