Kamis, 25 April 24

Jokowi Silaturahmi dengan Pimpinan Lembaga Negara

Jokowi Silaturahmi dengan Pimpinan Lembaga Negara

Jakarta, Obsessionnews.com – Mengawali hari pertama kerja usai libur lebaran, Presiden Jokowi menggelar acara silaturahmi dengan para pimpinan lembaga negara. Acara silaturahmi tersebut digelar di Istana Negara, Jakarta, pada Senin (11/7/2016).

Selain para pimpinan lembaga negara, Presiden Jokowi juga mengundang Menteri Kabinet Kerja serta pejabat eselon I Kementerian Sekretariat Negara, Sekretariat Kabinet, Kantor Staf Kepresidenan, dan Sekretariat Presiden beserta staf.

Presiden Jokowi mengenakan pakaian batik lengan panjang, sementara Ibu Negara Iriana mengenakan kebaya berwarna krem. Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla juga tampak hadir dalam acara tersebut.

Silaturahmi ini ditandai dengan saling berjabat tangan. Ketua DPD RI Irman Gusman beserta istri pertama kali memasuki ruangan dan berjabat tangan dengan Presiden Jokowi. Turut mengikuti setelahnya para pimpinan lembaga tinggi negara, lembaga pemerintah nonkementerian, dan Menteri Kabinet Kerja.

Tak ketinggalan, para awak media yang saat itu sedang bertugas meliput acara turut berkesempatan berjabat tangan dengan Presiden dan Ibu Iriana setelah sebelumnya sejumlah anggota Paspampres juga turut serta. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.