Senin, 13 Juli 20

Jokowi Semangati Timnas U-19 di Piala AFF

Jokowi Semangati Timnas U-19 di Piala AFF
* Presiden RI, Joko Widodo.

Jakarta, Obsessionnews.com – Presiden Jokowi memberikan dukungan penuh, dan turut menyemangati Timnas U-19 yang sedang berlaga di kejuaraan Piala AFF U-18 di Myanmar.

Presiden Jokowi masih menyempatkan diri untuk memantau pertandingan antara Timnas U-19 melawan Filipina, pada Kamis (7/9/2017) malam, setibanya dari kunjungan kerja ke Singapura.

Dalam pertandingan tersebut, secara luar biasa Timnas U-19 mampu unggul dengan sembilan gol tanpa balas. Mengetahui hasil itu, tentu saja Kepala Negara girang dan bangga.

Wah, kalau penampilan Timnas Indonesia di Piala AFF U-18 konsisten seperti dengan Filipina hari ini, sangat mungkin kita jadi juara -Jkw,” ujar Jokowi melalui akun twitternya, Kamis (7/9/2017).

Dua hari sebelumnya, Presiden juga menyaksikan pertandingan perdana Timnas U-19 melawan tuan rumah Myanmar yang berkesudahan 1-2 untuk keunggulan Timnas U-19.

Sesuai jadwal, Timnas U-19 baru bertanding lagi pada Senin (11/9/2017), menghadapi Vietnam, pada laga ketiga penyisihan Grup B. Pertandingan ini diprediksi berjalan ketat, karena kedua tim mempunyai kualitas yang sama.

 

Timnas U-19 Jadi Trending Topic

Berita keperkasaan Timnas U-19 tersebut menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Jumat (8/9) hingga pukul 13.43 WIB berita pertandingan Timnas U-19 melawan Filipina tersebut dicari lebih dari 500.000 kali. Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.