Senin, 29 November 21

Jokowi Sebut NU Sebagai Cerminan Islam yang Baik

Jokowi Sebut NU Sebagai Cerminan Islam yang Baik
* Presiden Jokowi.

Jakarta, Obsessionnews.com – Presiden Jokowi menyampaikan selamat kepada Nahdlatul Ulama (NU) yang pada 31 Januari 2018 ini merayakan hari lahirnya ke-92.

Ucapan selamat itu disampaikan langsung Jokowi lewat akun Twitter resminya, @jokowi, Rabu (31/1/2018). Disebut disampaikan langsung oleh Presiden Jokowi karena ada tanda ‘-Jkw’ di akhir cuitannya.

Dalam pernyataan tertulisnya, Presiden Jokowi menyebut NU sebagai cerminan Islam yang baik di Indonesia. Dia berharap NU bisa berkembang menjadi organisasi yang berkemajuan.

“Sejak lahir hingga sekarang NU selalu menampilkan Islam yang ramah, Islam yang damai. Selamat Hari Lahir ke-92 NU, 31 Januari 2018 -Jkw,” cuit Jokowi.

Untuk diketahui, NU merupakan salah satu organisasi masyarakat Islam terbesar di Indonesia. Di ulang tahunnya ini masyarakat berharap NU bisa menjadi ormas Islam yang memberikan kemajuan bagi bangsa Indonesia.

NU lahir membawa keselamatan bangsa, dan dengan tekadnya mewujudkan Islam sebagai Rahmatan Lilalamin, maka NU berhasil membuktikan jati dirinya sebagai perekat persahabatan bagi kokohnya Pancasila dan NKRI. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.