Minggu, 26 Januari 20

Jokowi Sebut Nomor Urut Perindo Angka yang Cantik

Jokowi Sebut Nomor Urut Perindo Angka yang Cantik
* Presiden RI Jokowi saat pidato membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) 2018 Perindo. (foto: Kapoy/Obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) 2018 dengan tema ‘Perindo Menang Pemilu 2019 Indonesia Sejahtera’ di Jakarta Covention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (21/3/2018).

Acara tersebut dihadiri Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Dalam acara Rapimnas ini, Jokowi diberikan kesempatan oleh Perindo untuk membuka acara tersebut dengan berpidato di hadapan kader-kader Perindo.

Jokowi mengatakan, nomor urut partai yang diperoleh Perindo, yakni nomor 9, merupakan nomor yang bagus. “Banyak orang bilang ini angka paling cantik,” ujar Jokowi dalam sambutan pidatonya di acara Rapimnas Partai Perindo.

Bahkan dia juga mengatakan bahwa tulisan Partai Perindo terdapat di pelosok-pelosok desa. “Kalau saya ke daerah-daerah, saya selalu lihat gerobak yang tulisannya Partai Perindo,” ungkap Jokowi.

Selain itu, dia juga menyampaikan sering sekali melihat di televisi lagu mars Perindo ditayangkan. “Selain di desa-desa, sering juga saya lihat di Tv. Selain itu lagu mars Perindo,” katanya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.