Minggu, 2 Oktober 22

Jokowi Sampaikan Selamat kepada Timnas U-16 Indonesia yang Jadi Juara Piala AFF 2022

Jokowi Sampaikan Selamat kepada Timnas U-16 Indonesia yang Jadi Juara Piala AFF 2022
* Tim U-16 Indonesia tampil sebagai juara Piala AFF 2022 setelah di final menundukkan Vietnam 1-0 di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jumat (12/8/2022). (Foto: PSSI)

Obsessionnews.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan selamat kepada tim nasional (timnas) sepak bola U-16 Indonesia yang menjadi juara Piala AFF U-16 2022. Di partai final yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Indonesia mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0.

 

Baca juga: Tim U-16 Indonesia Juara Piala AFF, Kado Terbaik untuk HUT ke-77 RI

 

 

Hal itu dikemukakan Jokowi dalam status di akun Facebooknya, Sabtu (13/8). Berikut ini postingan Jokowi selengkapnya:

Tim nasional sepakbola U16 Indonesia mempersembahkan gelar juara Piala AFF U16 2022 setelah mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0 pada partai final tadi malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Selamat kepada tim Garuda Asia. Gelar juara Piala AFF U16 2022 ini sungguh membanggakan seluruh rakyat yang tengah bersiap menyambut perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan.

 

 

Pantauan obsessionnews.com pada Sabtu pukul 10.51 WiB postingan Jokowi itu disukai 14.266 pengguna Facebook. Mendapat 586 komentar, dan dibagikan sebanyak 224 kali. Berikut ini komentar beberapa warganet:

Mariyam Sudarsono: Nyata benar hasilnya.
Di jaman sekarang ini,anak2 dapat menimba ilmu apapun dari berbagai penjuru.Ada dari online,masuk klub,melihat contoh2 hebat dari manapun,serta dibina oleh pembina yg ikhlas,jujur,dan mumpuni.Apalagi diberi motivasi untuk menjunjung tinggi bangsa dan negara di mata dunia.Dihargai usahanya,bahagia lahir batinnya.Kita yakin ,semua akan berbuah manis.Salah satu contohnya yaitu,para remaja hebat ,yg dg semangat tak kenal menyerah demi bangsa dan negara.Selamat ya nak,engkau semua hebat.Teruskan baktimu pada negŕimu.👍👍👍

Bimo Suwarto: Makasih banyak buat adik-adik garuda muda kado terindah buat ibu pertiwi menyambut ultah kemerdekaan yg ke 77 ❤️❤️🙏🙏🙏

Nandi: Perjuangan tim Garuda muda habis habisan .melawan vietnam dan hasilnya membuat kita bangga kado yg terindah buat HUT kemerdekaan NKRI.

Lenra Evi Singgalingging: Ikut Bangga akhirnya Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022 Tanpa Cacat.Terimakasih para pejuang muda❤️👍
Merdeka Merdeka Merdeka🇮🇩
(arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.