Jumat, 26 April 24

Jokowi Saksikan Final Piala Presiden Bersama Kapolri

Jokowi Saksikan Final Piala Presiden Bersama Kapolri
* Presiden Jokowi.

Bogor, Obsessionnews.com – Presiden Jokowi menyempatkan diri menyaksikan pertandingan final Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Minggu (12/3/2017).

Mengenakan jaket hitam, Jokowi yang turut didampingi Kapolri Jenderal (Pol) Tito Karnavian itu tiba di Stadion Pakansari, sekitar pukul 18.50 Wib. Ribuan suporter yang memenuhi isi stadion langsung bersorak.

Jokowi duduk di tribun VVIP, bersebelahan dengan Kapolri Tito Karnavian, Ketua PSSI Edy Rahmayadi, Ketua Steering Committee Piala Presiden 2017 Maruarar Sirait, dan KSAU Hadi Tjahjanto.

Pertandingan final Piala Presiden kembali digelar di Stadion Pakansari Cibinong. Kali ini yang memperebutkan posisi nomor 1 antara Pusamania Borneo FC dan Arema FC.

Hingga saat ini pertandingan babak pertama masih berlangsung dengan keunggulan sementara 1-0 untuk Arema. Gol tercipta setelah pemain Arema memanfaatkan bola liar di kotak 16.

Sebanyak 15.000 personel polisi diturunkan untuk mengamankan jalannya pertandingan. Pasukan terdiri atas 6.029 polisi dari tujuh polres di Jawa Barat, 2.077 polisi dari 15 polres di Jawa Tengah, 2.900 polisi dari Polda Metro Jaya, dan 2.000 polisi dari Polda Jawa Timur. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.