Sabtu, 20 April 24

Jokowi Roadshow Kalimantan

Jokowi Roadshow Kalimantan
* Presiden Jokowi.

Jakarta, Obsessionnews – Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana direncanakan akan melakukan kunjungan kerja ke sejumlah lokasi di Provinsi Kalimantan Barat, Kalimantan Utara, dan Kalimantan Timur.

Rombongan Presiden akan terbang menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia I dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (22/3/2016), pukul 12.10 WIB.

Mengawali agenda ‘Roadshow Kalimantan’ Presiden Jokowi akan menuju Pontianak, Kalbar untuk meresmikan Jembatan Tayan, yang terletak di Kecamatan Tayan, Kabupaten Sanggau.

Kemudian dilanjutkan menuju lokasi penyerahan Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan (PKH), Kartu Asistensi Sosial Penyandang Disabilitas Berat (ASPDB), dan Kartu Asistensi Sosial Lanjut Usia (ASLUT) di SDN 21 Piasak, Dusun Piasak, Kecamatan Tayan Hilir.

Keesokan harinya, Presiden akan menuju ke Kecamatan Entikong, untuk meninjau lokasi Pos Batas Lintas Negara (PBLN). Siang harinya Presiden dan rombongan akan bertolak ke Kota Tarakan, Kaltara untuk meresmikan Bandar Udara Internasional Juwata dan membagikan kartu sakti di daerah tersebut.

Sore hari, Presiden akan terbang menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia 1 menuju Kota Balikpapan, Kaltim. Di kota ini Presiden dan rombongan akan bermalam.

Sebelum bertolak ke Jakarta, Kamis (24/3/2016), Presiden akan melakukan groundbreaking pembangunan Jalan Tol ruas Balikpapan-Samarinda dan membagikan kartu perlindungan sosial. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.