Minggu, 24 Oktober 21

Jokowi Resmikan Pembukaan Bhayangkara Cup 2016

Jokowi Resmikan Pembukaan Bhayangkara Cup 2016
* Presiden Jokowi.

Bandung, Obsessionnews – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengakhiri kunjungan kerjanya ke Provinsi Jawa Barat dengan meresmikan pembukaan turnamen sepak bola Bhayangkara Cup 2016 di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (17/3/2016) malam.

Presiden Jokowi turut didampingi Ibu Negara Iriana serta sejumlah menteri kabinet kerja, diantaranya Menpora Imam Nachrowi, MenPANRB Yuddy Chrisnandi, Menteri PUPR Basuki Hadimuldjono, Seskab Pramono Anung, Panglima TNI Jend Gatot Nurmantyo, dan Kapolri Jend Badrodin Haiti.

Peresmian pembukaan ini ditandai dengan penyerahan bola dari Presiden Jokowi kepada wasit yang memimpin pertandingan. Presiden tidak memberikan kata sambutan, polri sebagai penyelenggara diwakilkan oleh Kapolri Badrodin Haiti.

Pertandingan pembuka turnamen sepak bola Bhayangkara Cup 2016 ini resmi dimulai pukul 20.30 WIB. Dua tim raksasa Mitra Kukar dan Persib Bandung harus saling adu kualitas untuk menentukan siapa yang pantas keluar sebagai pemenang pada malam ini.

Persib yang bertindak selaku tuan rumah harus tertinggal lebih dulu pada babak pertama melalui sundulan kepala Marlon Dasilva, pemain Mitra Kukar bernomor punggung 9. Sejumlah peluang tercipta namun hingga turun minum, skor 1 – 0 untuk keunggulan tim tamu.

Usai babak pertama, Presiden Jokowi bersama rombongan langsung meninggalkan stadion untuk selanjutnya kembali ke Jakarta. Pertandingan akan kembali dilanjutkan pada babak kedua, setelah waktu istirahat selama 15 menit. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.