Kamis, 25 April 24

Jokowi Resmikan Operasi Pelabuhan Tanjung Batu

Jokowi Resmikan Operasi Pelabuhan Tanjung Batu

Pangkal Pinang, Obsessionnews – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bangka Belitung, Sabtu (20/6/2015). Presiden bersama rombongan terbatas terbang dari Lanud, Halim Perdanakusuma, Jakarta dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia 1.

Tiba di Bandara HAS Hanandjoedin Kabupaten Belitung pukul 08.25 WIB, presiden langsung menuju Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung didampingi Gubernur Bangka Belitung, Rustam Effendi untuk meresmikan proyek infrastruktur Pelabuhan Tanjung Batu.

Setelah meresmikan Pelabuhan Tanjung Batu, Jokowi beserta rombongan dan Ibu Negara juga akan meninjau Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Tanjung Kelayang yang belakangan menjadi primadona pariwisata di Bangka Belitung.

Selain itu, Jokowi juga akan membagikan Kartu Asistensi Sosial untuk Penyandang Disabilitas Berat (ASPDB), Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) untuk masyarakat Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur.

Turut hadir mendampingi Presiden dalam kunjungan kerja ke Bangka Belitung dan kepulauan Riau, di antaranya Menteri Kesehatan Nila Moeloek, Menteri Perhubungan Iqnatius Jonan, dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Sofyan Djalil. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.