Minggu, 9 Agustus 20

Jokowi Rapat Tertutup Bersama Para Ketum Parpol Koalisi

Jokowi Rapat Tertutup Bersama Para Ketum Parpol Koalisi
* Suasana pertemuan Presiden Jokowi dengan para ketua umum partai politik pendukungnya di Istana Kepresidenan Bogor, Senin (23/7/2018) malam.

Bogor, Obsessionnews.com – Presiden Jokowi menggelar pertemuan tertutup dengan para ketua umum partai politik pendukungnya di Istana Kepresidenan Bogor, Senin (23/7/2018) malam. 

Pertemuan itu diungkap Presiden Jokowi melalui akun Facebooknya. Jokowi sengaja mengundang para ketum partai politik koalisi untuk acara makan malam bersama di Istana Bogor. 

“Bersama para tokoh bangsa, ketua-ketua partai, menanti hidangan gurame goreng kipas, taoge ikan asin, sampai minuman bandrek susu kelapa, sambil berbincang-bincang,” tulis Jokowi di akun Facebooknya.

Lewat foto yang diunggah Jokowi terlihat menu makanan yang disajikan adalah makanan  khas Sunda. Mulai ikan gurami goreng hingga taoge ikan asin.

“Masalah-masalah bangsa tak akan bisa dipikirkan dan diselesaikan hanya oleh satu-dua orang sahaja. Kebersamaan dan persatuan adalah aset penting bangsa ini,” sambungnya. 

Ketua umum parpol yang hadir, yakni Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), Ketua Umum NasDem Surya Paloh, dan Ketua Umum PPP Romahurmuziy. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.