Minggu, 5 Desember 21

Breaking News
  • No items

Jokowi ‘Ogah’ Komentari Kasus Tangkap Tangan Politisi PDI-P

Jokowi ‘Ogah’ Komentari Kasus Tangkap Tangan Politisi PDI-P

Lombok, Obsessionnews – Presiden Jokowi seolah tidak mau ambil pusing dengan peristiwa tangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang melibatkan seorang politisi PDi- Perjuangan. Jokowi menolak berkomentar ketika ditanya wartawan mengenai operasi tangkap tangan tersebut.

“Oh,, saya urusin turis saja,” ujar Jokowi singkat kepada wartawan di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Jumat (10/4/2015).

Jokowi semua mencoba mengalihkan pertanyaan wartawan dan berpura-pura tidak mengetahui akan peristiwa itu. Namun pada akhirnya ia membalas pernyataan wartawan, dengan menggunakan sedikit kata.

“Kenapa ditangkap,? tanya presiden. “Ditangkap karena suap pa,” balas wartawan.

Jawaban presiden ditutup dengan sedikit tawa. “Hehehe.”

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membenarkan penangkapan terhadap anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Adriansyah, dan seseorang berinisial AK di sebuah hotel di Sanur, Bali, pada Kamis (9/4/2015) malam. Penangkapan juga melibatkan seorang pengusaha berinisial AH di sebuah hotel kawasan Senayan, Jakarta.

Penangkapan itu diduga berkaitan Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) pertambangan. Di lokasi KPK menemukan sejumlah barang bukti berupa uang dalam pecahan dollar Singapura dan rupiah. Uang itu ditaksir berjumlah ribuan dollar. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.