Jumat, 26 April 19

Jokowi Minta Tim Sukses Tak Terlena Hasil Survei

Jokowi Minta Tim Sukses Tak Terlena Hasil Survei
* Jokowi hadiri Rakernas Tim Kampanye Nasional di Surabaya, Jawa Timur. (Foto: Timses).

Surabaya, Obsessionnews.com – Sejumlah hasil survei menunjukkan elektabilitas Jokowi-KH Ma’ruf Amin jauh mengungguli pasangan Prabowo-Sandiaga Uno. Namun Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) meminta agar tim sukses tidak terlena.

“Semuanya harus kerja keras, jangan terlena dengan yang namanya survei. Semua harus tetap kerja,” kata Jokowi saat ditanya wartawan usai menghadiri rakernas tim kampanye di Hotel Empire, Minggu (28/10/2018).

Topik itu menjadi satu hal yang disampaikan Jokowi saat memberi pengarahan kepada tim kampanyenya yang dilangsungkan tertutup untuk publik.

Kata Jokowi, hasil survei justru harus menjadi alat mengoreksi mana saja hal yang masih kurang dikerjakan. Juga menjadi alat evaluasi untuk mengetahui apa saja yang mesti diperbaiki oleh tim kampanye.

“Apakah nanti tim kampanye anda akan memberi fokus untuk daerah-daerah tertentu yang dianggap masih kalah?” tanya wartawan.

“Enggak. Semuanya sama. Seluruh daerah, provinsi, kabupaten, kota, sama. Ditreatment dengan hal yang sama,” jawab Jokowi. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.