Minggu, 19 September 21

Jokowi Minta Persiapan Lebaran Harus Optimal

Bogor, Obsessionnews.com – Presiden Jokowi meminta jajarannya untuk menyiapkan segala kebutuhan lebaran dengan optimal. Jangan sampai masalah-masalah yang timbul sebelumnya muncul kembali.

Kebutuhan lebaran yang dimaksud terkait dengan kesiapan moda transportasi, bahan bakar minyak (BBM), maupun harga kebutuhan pokok. Masalah ini sering kali muncul hingga membuat masyarakat mengeluh kepadanya.

Pernyataan itu dikemukakan Presiden Jokowi saat memimpin Sidang Kabinet Paripurna di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Senin (29/5/2017).

Dalam sidang kali ini, pemerintah membahas mengenai tindak lanjut persiapan jelang Idul Fitri 1438 H dan pemantauan harga bahan pokok jelang hari raya umat Islam tersebut.

“Semuanya agar betul-betul di lapangan dikontrol, dicek. Agar kejadian-kejadian yang tidak kita inginkan tidak terjadi,” imbuh Presiden.

Presiden Jokowi juga mengingatkan kepada jajarannya di Kabinet Kerja untuk segera mencari solusi atas sejumlah permasalahan yang masih perlu diperbaiki.

“Apabila ada hal yang masih kurang, agar dalam waktu yang masih satu bulan ini bisa dikejar untuk diselesaikan,” tuturnya. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.