Kamis, 26 Mei 22

Jokowi Kunker ke Timur Tengah

Jokowi Kunker ke Timur Tengah

Jakarta, Obsessionnews – Presiden Joko Widodo (Jokowi) di dampingi Ibu Negara Iriana Widodo dan sejumlah menteri Kabinet Kerja akan melakukan kunjungan kenegeraan ke tiga negara di Timur Tengah yakni Arab Saudi, Qatar, dan Uni Emirat Arab.

Jokowi beserta rombongan, dijadwalkan akan bertolak ke Timur Tengah, Jumat (11/9/2015), pukul 09.00. Pesawat Kepresidenan direncanakan akan lepas landas dari Bandara Halim Perdanakusuma.

Sebelum lepas landas, Jokowi akan menggelar jumpa pers dengan media, pukul 08.30 di Bandara Halim PK. Jokowi akan untuk menjelaskan maksud dari kunjungan kenegaraan selama tujuh harinya di sana.

Menurut informasi yang diperoleh, dalam kunjungannya tersebut Presiden Jokowi bersama delegasi Indonesia akan melakukan pembicaraan terkait kerja sama ekonomi dengan tiga negara yang dituju.

Presiden tidak akan lama berada di Arab Saudi. Ia akan langsung menuju ke Qatar dan Uni Emirat Arab usai melakukan pertemuan dengan pihak pemerintah Arab Saudi.

Belum dipastikan Jokowi akan melaksanakan umrah di sana, mengingat kondisi jemaah haji di Mekkah saat ini mulai padat menjelang puncak haji yang tinggal menghitung hari. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.