Minggu, 24 Oktober 21

Jokowi Kunker ke Jatim

Jokowi Kunker ke Jatim

Sidoarjo, Obsessionnews – Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur. Presiden terbang menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia 1 dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (19/3/2016).

Setelah melalui perjalanan kurang lebih 1 jam, Presiden Jokowi bersama rombongan tiba di Bandara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Jatim pukul 10.00 WIB langsung disambut Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf.

Kunjungan kerja ke Jatim, Presiden Jokowi dijadwalkan akan meninjau sekaligus meresmikan pengoperasian jalan tol Surabaya Mojokerto, seksi IV Ruas Krian Mojokerto di Desa Penampo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

Selanjutnya Presiden akan menuju Desa Montor, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang untuk meninjau display waduk Nipah dan sekaligus meresmikan pengoperasiannya. Di sini Presiden akan menandatangani prasasti sebagai tanda peresmian.

Dari Sampang, rombongan Presiden akan menuju Hotel JW Marriot Hall, Kota Surabaya. Pada saat memasuki Gerbang tol Penompu, Presiden Jokowi akan melakukan transaksi perdana pembayaran tol melalui e-Toll Card.

Terakhir, Presiden akan menghadiri acara resepsi pernikahan putri Gubernur Jatim Soekarwo, Kartika Ayu Prawitasari yang berpasangan dengan Bayu Airlangga, putra dari Keluarga Gede Ari Yuda, di Grand City Convention Hall, Jln. Walikota Mustajab, Kota Surabaya.

Presiden dijadwalkan akan meninggalkan Surabaya pada pukul 22.00 WIB, sementara waktu ketibaan di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta pukul 23.20 WIB. Presiden bersama Ibu Negara Iriana akan langsung menuju Istana Kepresidenan Bogor. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.