Jumat, 26 April 24

Jokowi-KH Ma’ruf Akan Kampanyekan Tiga Program Prioritas

Jokowi-KH Ma’ruf Akan Kampanyekan Tiga Program Prioritas
* Pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Jokowi-KH Ma’ruf Amin. (Foto : merahputih.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Jokowi-KH Ma’ruf Amin akan mempioritaskan tiga program unggulan yang akan disampaikan saat kampanye nanti, yakni infrastruktur fisik, infrastruktur sosial, dan jaminan sosial. 

“Pasti program yang diprioritaskan terkait dengan kontinuitas pembangunan yang sudah dilaksanakan oleh Jokowi saat ini, khususnya infrastruktur fisik, sosial, dan perlindungan sosial,” ucap Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Johnny G Plate di Posko Cemara, Jakarta, Senin (24/9/2018).

Johnny mengatakan, untuk  program utama maupun program lain akan disampaikan dalam dialog-dialog. Jokowi-KH Ma’ruf, maupun juru kampanye lain, akan berdialog dengan masyarakat menyangkut program-program.

“Pada saat itu sendiri, ada beberapa agenda kampanye yang direncanakan oleh KPU maupun yang akan dilakukan oleh juru kampanye yang akan tersebar ke seluruh pelosok tanah air. Detailnya ada di sana,” ucap Jhonny.

Jhonny pun menilai program yang Jokowi canangkan merupakan program nyata dari Nawacita. Secara spesifik program itu akan dicostumize disesuaikan dengan daerah kampanye dilakukan.

“Kalau Pak Joko Widodo punya program misalnya Indonesia Pintar dengan PIP itu jelas itu. Tapi PIP disebelah jangan sampai jadi Program Impian Palsu. Jangan sampai, karena kita harapkan supaya PIP-nya sama dengan kebutuhan Indonesia,” ujar Johnny. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.