Senin, 29 November 21

Jokowi: Kerjakan Proyek Pembangunan dengan Serius!

Jokowi: Kerjakan Proyek Pembangunan dengan Serius!

Mempawah, Obsessionnews – Presiden Jokowi kembali mengingatkan agar segala proyek pembangunan dikerjakan dengan sungguh-sungguh mengingat dirinya akan selalu memeriksa kondisi sebenarnya di lapangan.

“Saya hanya ingin titip pesan bahwa bekerja dengan saya pasti akan saya periksa. Saya datang ke tempat yang ada persoalan. Dan persoalan itu harus diselesaikan. Ini uang negara, ini uangnya rakyat,” tegas Presiden Jokowi di Mempawah, Kalbar, Kamis (2/6/2016).

Jokowi mengatakan proyek pembangunan infrastrukur dikerjakan supaya mendatangkan manfaat bagi masyarakat. Pernyataan Jokowi itu terkait dengan proyek kerja sama Mobile Power Plant (MPP) Kalimantan Barat berkapasitas 4×25 MW Program 35.000 MW dan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Ketapang berkapasitas 2x10MW di Mempawah.

Presiden berpesan kepada pemerintah daerah agar dapat membantu proses pembebasan lahan proyek-proyek infrastruktur serta secara resmi memulai proyek pembangunan Mobile Power Plant (MPP) Kalimantan Barat sekaligus meresmikan PLTU Ketapang.

“Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, pembangunan MPP dan peresmian PLTU Ketapang saya nyatakan dimulai,” tutur Jokowi. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.