Jumat, 22 Oktober 21

Jokowi Kembali Undang Kiai dan Ulama Ponpes ke Istana

Jokowi Kembali Undang Kiai dan Ulama Ponpes ke Istana
* Presiden Jokowi bersama ulama.

Jakarta, Obsessionnews.com – Pertemuan Presiden Jokowi dengan umat Islam pasca aksi unjuk rasa 4 November masih berlanjut. Kini giliran kiai dan ulama Pimpinan Pondok Pesantren Wilayah Banten dan Jawa Barat.

Pertemuan dalam rangka melakukan konsolidasi bersama ini akan berlangsung di Istana Negara, Jakarta, Kamis (10/11/2016), pukul 13.00 Wib. Sebelumnya acara ini tidak masuk dalam agenda resmi Presiden Jokowi.

Diawali makan siang bersama, pertemuan itu dilakukan secara informal, dengan suasana penuh santai. Presiden Jokowi kemudian membuka pertemuan dilanjutkan dengan dialog bersama.

“Pertama sekali lagi saya ingin mengucapkan terima atas kehadirannya,” ujar Jokowi dalam sambutan pembukaan.

Kiai dan Ulama pimpinan Ponpes yang hadir dari wilayah Banten berjumlah 38 orang dengan didampingi Kapolda Jabar. Mereka di antaranya KH Ariman Anwar (PP Nurul Anwar), KH Sarkowi (PP Al Fataniyah), dan KH Nahrowi (PP Riyadul Awamil).

Sedangkan dari wilayah Jabar, Kiai dan Ulama pimpinan Ponpes yang diundang hadir berjumlah 40 orang, di antaranya ustadz Wahyu Afif (PP Al-Afifiyah), ustadz Nashrullah Jamaludin (PP Syifaaush Shuduur), serta ustadz Ahmad (PP Diniyah Annajibiyah).

Mendampingi Presiden Jokowi, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Mensesneg Pratikno dan Staf Khusus bidang Komunikasi Politik Johan Budi SP. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.