fbpx

Kamis, 21 Februari 19

Jokowi Keliling Swafoto Bersama Massa Alumni SMA Se-Jakarta

Jokowi Keliling Swafoto Bersama Massa Alumni SMA Se-Jakarta
* Jokowi sedang swafoto dengan massa Alumni SMA Jakarta Bersatu di Istora Senayan, Minggu (10/2/2019). (foto: senayanpost.com)

Jakarta, Obsessionnews.com -Ribuan massa yang tergabung dalam Alumni SMA Jakarta Bersatu mendeklarasikan dukungan kepada Capres dan Cawapres Jokowi dan Ma’ruf Amin di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (10/2/2019).

Dalam acara ini hadir para alumni dari sejumlah sekolah di Jakarta seperti alumni SMA Lab School, SMA Pangudi Luhur, SMA Kolese Kanisius, SMAN 103 Jakarta, SMAN 36 Jakarta, SMAN 47 Jakarta, SMA Kolese Gonzaga, dan lainnya. Mereka berkaus putih dengan tulisan Alumni SMA Jakarta Bersatu dan topi atau jilbab berwarna merah.

Tak hanya Alumni SMA Jakarta Bersatu yang hadir, sejumlah tokoh yang mendampingi Jokowi juga turut hadir antara lain Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Tohir, Wakil Ketua TKN Moeldoko, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, politisi PDIP Pramono Anung, Menteri Sosial Agus Gumiwang, Yenny Wahid, serta anggota TKN Budi Karya Sumadi.

Deklarasi tersebut mendapat sambutan positif dari Jokowi. Dia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan para alumni SMA se-Jakarta tersebut.

“Terima kasih kami yang sebesar-sebesarnya atas dukungan yang diberikan pada saya dan Ma’ruf Amin,” ujar Jokowi.

Pada kesempatan itu, mantan gubernur DKI Jakarta tersebut juga menandatangani gitar lukis karya anak muda.

Tak hanya itu, Mantan Walikota Solo ini pun berkeliling, sembari menyanggupi ajakan berswafoto dari para massa alumni SMA se-Jakarta ini.

Bahkan beberapa kali Jokowi sendiri yang mencoba memegang telepon genggam atau kamera milik massa yang ingin berfoto bersama. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.