Sabtu, 1 Oktober 22

Jokowi Janji Akan Segera Bangun Kembali Masjid At-Taarrub

Jokowi Janji Akan Segera Bangun Kembali Masjid At-Taarrub
* Presiden Jokowi meninjau Masjid At-Taarrub Triengga, Pidie Jaya, Aceh, yang mengalami kerusakan akibat gempa bumi , Jumat (9/12/2016).
Meureudu, Obsessionnews.com – Presiden Jokowi berjanji akan segera membangun Masjid At-Taarrub Trienggadeng yang mengalami kerusakan akibat gempa bumi di Kabupaten Pidie Jaya. Janji itu disampaikan Jokowi saat meninjau masjid tersebut, Jumat (9/12/2016).
“Saya sudah melihat keadaan Masjid At-Taarrub ini dan saya sudah putuskan masjid langsung akan dibangun kembali,” ujar Jokowi di hadapan pengurus masjid dan warga sekitar.
Jokowi mengatakan akan ada anggaran yang dikucurkan pemerintah, namun ia berharap adanya partisipasi masyarakat untuk secara gotong royong membangun Masjid At-taarrub.
“Tapi kita kerjakan sama-sama ya. Mulai besok Insya Allah akan segera dibersihkan, akan segera dibangun kembali,” katanya.
Dalam kesempatan kunjungan itu, Presiden Jokowi berkesempatan memberikan santunan kepada ahli waris atau korban meninggal dunia. Presiden juga menemui anak-anak korban gempa dan membagikan buku kepada warga. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.