Jumat, 26 April 24

Jokowi Ingin Bertemu dengan Prabowo

Jokowi Ingin Bertemu dengan Prabowo
* Presiden Jokowi (Foto: IG Jokowi)

Jakarta, Obsessionnews.com – Usai pemilu 2019 calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) mengajak masyarakat untuk kembali bersatu merawat persatuan dan kerukunan serta persaudaraan sebagai anak bangsa.

“Mari kita terus menjaga dan merawat persatuan kerukunan sodara sebangsa dan se-Tanah Air,” kata Jokowi usai bertemu para ketua umum partai politik pendukungnya, di Restoran Plataran Menteng, Jakarta, Kamis (18/4/2019).

Jokowi mengaku sudah berulang kali menyampaikan persahabatan dan tali silaturahmi antarsesama jangan pernah putus meski berbeda pilihan politik dalam pemilu. Bagaimanapun Jokowi tetap menganggap Prabowo Subianto sebagai teman sekaligus saudara sebangsa.

Jokowi mengaku ingin bertemu dengan Prabowo sebagai bentuk persahabatan dan persaudaraan. Jokowi pun sudah mengutus orang untuk bisa mengatur pertemuan dengan Prabowo.

“Sehingga tadi siang mengutus untuk bertemu dan beliau kita bisa berkomunikasi sehingga rakyat melihat bahwa pemilu sudah selesai dengan lancar aman damai dan tidak ada satu apa pun,” tuturnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.