Minggu, 5 Februari 23

Jokowi hingga Ganjar Hadiri HUT ke-50 PDIP

Jokowi hingga Ganjar Hadiri HUT ke-50 PDIP
* HUT PDIP ke 50. ©2023. (Foto: dokumentasi PDIP)

Obsessionnews.com —— Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) merayakan Hari Ulang Tanun ke-50 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (10/1/2023). Sejumlah politisi ternama hadir termasuk Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Presiden Jokowi telah tiba di lokasi HUT ke-50 PDIP di JIExpo Kemayoran. Jokowi terlihat disambut oleh Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo, serta Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan politikus senior PDIP Pramono Anung.

Jokowi yang mengenakan batik berwarna hitam dan merah tua tiba di lokasi sekitar pukul 8.45 WIB. Rencananya Jokowi akan menyaksikan atraksi di lokasi HUT. Serta memberikan pidato sambutan kepada para kader PDIP.

Sementara itu terlihat juga hadir Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Politikus berambut putih itu disambut dengan banyak kader yang mengajak selfie. Adapun Ganjar masuk bersama para kader PDIP peserta perayaan HUT ke-50.

Selain Ganjar, Ketua DPP PDIP yang juga Ketua DPR RI Puan Maharani sudah terlihat di lokasi.

Sementara itu, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri telah tiba di tempat HUT sudah sejak awal. Dalam sebuah foto, Megawati terlihat berada di ruangan VVIP bersama Prananda serta Pramono. Ada juga foto Megawati bersama dengan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Pada agenda pertama, Jokowi dan Megawati akan menyaksikan atraksi persembahan di lapangan JIExpo. Rencananya akan ada penerjun, paduan suara, serta drumband.

Selain Ganjar, Ketua DPP PDIP yang juga Ketua DPR RI Puan Maharani sudah terlihat di lokasi.

Sementara itu, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri telah tiba di tempat HUT sudah sejak awal.

Dalam sebuah foto, Megawati terlihat berada di ruangan VVIP bersama Prananda serta Pramono. Ada juga foto Megawati bersama dengan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Pada agenda pertama, Jokowi dan Megawati akan menyaksikan atraksi persembahan di lapangan JIExpo. Rencananya akan ada penerjun, paduan suara, serta drumband. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.