Sabtu, 20 April 24

Jokowi Harap Warga Jakarta Bisa Gunakan Hak Pilih Tanpa Terintimidasi

Jokowi Harap Warga Jakarta Bisa Gunakan Hak Pilih Tanpa Terintimidasi
* Presiden Jokowi melambaikan tangan kepada warga usai meninggalkan Masjid Raya KH Hasyim Asy'ari.

Jakarta, Obsessionnews.com – Dua hari lagi Jakarta akan menggelar Pilkada Serentak putaran kedua. Presiden Jokowi berharap semua warga DKI Jakarta bisa menggunakan hak pilihnya tanpa ada gangguan maupun intimidasi dari pihak manapun.

“Saya mengajak seluruh warga, semua warga yang memiliki hak untuk memilih, gunakan hak pilih itu tanpa ragu,” imbuh Jokowi di Istana, Jakarta, Senin (17/4/2017).

Presiden Jokowi mengaku sudah memerintahkan kepada seluruh aparat negara, TNI maupun Polri untuk menjamin kelancaran dan keamanan pada saat pelaksanaan pemungutan suara.

“Dan semua warga harus dapat melaksanakan haknya tanpa gangguan, intimidasi dari pihak manapun,” tandasnya.

Apapun hasil dari Pilkada ini menurut Presiden Jokowi harus tetap dihormati oleh seluruh warga Jakarta, sebagai bagian dari proses demokrasi. Karena siapapun yang akan terpilih nanti itulah merupakan pilihan terbaik warga Jakarta.

“Saya yakin insya Allah proses demokrasi yang ada di DKI ini akan berjalan lancar, bersih, tertib, dan menghasilkan pemimpin yang betul-betul pilihan rakyat, pilihan warga DKI Jakarta, dan itu adalah yang terbaik untuk Jakarta,” ujar Jokowi. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.