Jumat, 30 Oktober 20

Jokowi: Glenn Fredly Telah Berpulang, Tapi Karyanya Akan Tetap Abadi dan Kita Nikmati

Jokowi: Glenn Fredly Telah Berpulang, Tapi Karyanya Akan Tetap Abadi dan Kita Nikmati
* Presiden Joko Widodo (Jokowi) ketika  menerima Glenn Fredly dan sejumlah musisi Indonesia lainnya di Istana Presiden. (Foto: FB Jokowi)

Berikut ini status Jokowi di Facebook:

Saya mendengar kabar duka ini semalam, bahwa seniman musik Glenn Fredly Deviano Latuihamallo telah meninggalkan kita untuk selamanya.

Mendiang adalah tokoh muda yang menginspirasi anak-anak muda Tanah Air, terutama para pemusik, karena dedikasinya pada seni yang begitu luas dan dalam sebagai pencipta lagu, penyanyi, juga aktivis. Kepergian Glenn Fredly adalah kehilangan besar bagi dunia musik bangsa ini.

Saya dan keluarga menyampaikan duka cita yang dalam kepada keluarga besar mendiang Glenn Fredly, juga kepada seluruh insan musik Indonesia. Glenn Fredly telah berpulang, tapi karyanya akan tetap abadi dan kita nikmati.

Pantauan obsessionnews.com postingan Jokowi tersebut mendapat 82 ribu like, 5,4 ribu komentar, dan dibagikan sebanyak 2,7 ribu kali dibagikan.

Berikut komentar beberapa warganet:

Natan Tutut berduka cita 🙏
Semoga keluarga yg di tinggalkan di berikan kekuatan dan penghiburan oleh Tuhan. Amin

Roy Simanjuntak RIP Selamat jalan Bung Glenn Fredly…😭😇🙏

Ritha Sibuea Rest in Love Glenn Fredly, karyamu banyak diilhami oleh Firman Tuhan, Selamat jalan bung, sampaikan salam kepada Bapa disurga, kamu sudah menjadi Terangnya Tuhan, seperti lagumu “Jadilah Terang” 🙏🙏🙏

Jhon Saragih Selamat jalan Fredly.begitu banyak kenangan indah yg km tinggalkan

(arh)

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.