Kamis, 25 April 24

Jokowi Disambut Keluarga Kerajaan Brunei

Jokowi Disambut Keluarga Kerajaan Brunei

Bandar Seri Begawan, Obsessionnews – Presiden Jokowi telah mendarat di kota Bandar Seri Begawan, Brunei Darusalam, setelah terbang dari Kuala Lumpur Malaysia dalam rangka kunjungan kenegaraan.

Dengan Menumpangi pesawat Indonesia 1, Jokowi bersama delegasi Indonesia tiba di Bandara Udara Internasional Brunei, Sabtu (7/2/2015) pukul 10.30 waktu setempat.

Menyambut kedatangan Jokowi yakni putra mahkota pangeran Al-Muhtadee Billah. Presiden bersama rombongan dibawa dengan iring-ringan kendaraan menuju Istana Nurul Iman.

Di sana keluarga kerajaan Brunei sudah menunggu, termasuk Sultan Brunei Hassanal Bolkiah di Istana Nurul Iman.‎ Presiden Jokowi yang turut didampingi Ibu Iriana langsung disambut upacara kenegaraan.

Setelah upacara selesai, delegasi kedua negara menggelar pertemuan bilateral dilanjutkan dengan penandatangan nota kerjasama di bidang kesehatan dan perdagangan.

Kegiatan presiden dengan blusukan ke kampung Ayer dan mengunjungi lokasi bersejarah Brunei di Bandar. Sedangkan malam nanti Jokowi akan hadiri undangan jamuan makan malam kenegaraan bersama Sultan Brunei Hassanal Bolkiah di Istana Nurul Iman. (Has)

Related posts