Rabu, 25 Mei 22

Jokowi Depak Teten, KSP Dijabat Moeldoko

Jokowi Depak Teten, KSP Dijabat Moeldoko
* Kepala Staf Presiden, Teten Masduki.

Jakarta, Obsessionnews.com – Presiden Jokowi melakukan perombakan posisi Kepala Staf Presiden (KSP). Teten Masduki yang saat ini menjabat KSP akan digantikan oleh Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Moeldoko.

Selain KSP, posisi menteri yang terkena reshuffle adalah Menteri Sosial. Khofifah Indar Parawansa yang sebelumnya memutuskan maju di Pilgub Jatim akan digantikan oleh mantan Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham.

Sebagaimana diinformasikan bahwa Presiden Jokowi akan melantik menteri baru Kabinet Kerja hasil perombakan kabinet (reshuffle) di Istana Negara, Rabu (17/1/2018) pukul 09.00 WIB. Informasi ini sekaligus menjawab desas-desus isu reshuffle yang beberapa hari terakhir mencuat.

Surat undangan pelantikan ini sudah tersebar luas di kalangan wartawan. Pelantikan menteri baru akan dilakukan berbarengan dengan pelantikan anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) yang baru.

Pada saat yang bersamaan pula, Presiden Jokowi juga akan melantik Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal Madya TNI Yuyu Sutisna yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil KSAU. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.