Senin, 19 Agustus 19

Jokowi: Dengan Bersatu Kita Mampu Hadapi Tantangan

Jokowi: Dengan Bersatu Kita Mampu Hadapi Tantangan
* Presiden RI Jokowi usai menghadiri deklarasi Alumni SMA Jakarta Bersatu. (foto: Edwin B/OMG)

Jakarta, Obsessionnews.com – Alumni SMA Jakarta Bersatu mendeklarasikan dukungannya kepada  capres dan cawapres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (10/2/2019).

Jokowi hadir dalam acara tersebut. Dalam acara ini Jokowi mendengarkan pernyataan dukungan yang dibacakan oleh perwakilan alumni, yakni Kirana Larasati.

“Kami Alumni SMA Jakarta Bersatu hari ini berkumpul bersama-sama menyatukan semangat untuk Indonesia bergerak maju,” ujar Kirana mengawali deklarasi.

Tak hanya menghadiri acara tersebut, orang nomor satu di Indonesia ini diberi kesempatan untuk berpidato dihadapan para pendukungnya.

Dalam pidatonya, mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan, Jakarta merupakan miniatur Indonesia. Di Jakarta bisa melihat keragaman.

“Berbeda suku, agama, dan adat, namun tetap bersatu” ujar Jokowi.

Menurut Mantan Walikota Solo ini, aset yang terbesar di Indonesia adalah persatuan dan kerukunan. “Dengan itu kita mampu menghadapi tantangan yang ada,” ungkap Jokowi.

Untuk diketahui, dalam acara ini, hadir para alumni dari sejumlah sekolah di Jakarta seperti alumni SMA Lab School, SMA Pangudi Luhur, SMA Kolese Kanisius, SMAN 103 Jakarta, SMAN 36 Jakarta, SMAN 47 Jakarta, SMA Kolese Gonzaga, dan lainnya. Mereka berkaus putih dengan tulisan Alumni SMA Jakarta Bersatu dan topi atau jilbab berwarna merah. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.