Kamis, 21 Oktober 21

Jokowi dan SBY Kembali Bertemu di Istana

Jokowi dan SBY Kembali Bertemu di Istana
* Presiden Jokowi menerima kunjungan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Merdeka, Jumat siang, 27 Oktober 2017.

Jakarta, Obsessionnews.com – Presiden Jokowi menerima kunjungan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono  (SBY) di Istana Merdeka, Jumat siang, 27 Oktober 2017.

Tiba pukul 14.05 WIB, SBY disambut oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno di tangga Istana Merdeka. Presiden Jokowi menyambut dan bersalaman dengan SBY di ruang tengah Istana Merdeka.

Presiden Jokowi tampak mengenakan setelan jas berwarna hitam, dengan dasi merah dan kemeja putih, kemeja putih lengan panjang, sementara SBY mengenakan batik lengan panjang berwarna coklat.

Pertemuan Jokowi dan SBY berlangsung di beranda belakang Istana Merdeka. Kedunya berbincang santai sambil sesekali Presiden Jokowi dan SBY tersenyum.

Setelah itu, keduanya kemudian berpindah ke ruangan Jepara Istana Merdeka. Pertemuan berlangsung hingga pukul 15.15 WIB.

Keakraban SBY dan Jokowi begitu terlihat saat keduanya saling bercengkrama. Ini merupakan pertemuan kedua kali setelah Jokowi menjabat Presiden pada 2014. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.