Rabu, 1 Desember 21

Jokowi Business Breakfast Bersama 150 Pengusaha PNG

Jokowi Business Breakfast Bersama 150 Pengusaha PNG

Port Moresby, Obsessionnews – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan menghadiri sejumlah pertemuan dalam lawatan terakhirnya di Papua Niugini. Pagi ini, Selasa (12/5/2015) Jokowi menghadiri pertemuan dengan 150 pengusaha asal PNG dalam acara Business Breakfast.

Menurut informasi yang diterima RRI, pertemuan tersebut berlangsung di Royal Papua Yacht Club, pukul 08.30 sampai pukul 09.00 waktu setempat.

Business Breakfast diawali dengan sambutan Chief Executive Port Moresby Chambers of Commerce David Conn, dilanjutkan Presiden Dewan Bisnis PNG David Toua, PM PNG Peter O’Neill. Lalu ditutup dengan pengarahan dari Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi dengan PM Peter O’Neill akan kembali melakukan pertemuan empat mata di gedung parlemen. Selanjutnya kedua pemimpin negara menghadiri pertemuan bilateral yang akan ditutup dengan penandatanganan dokumen kerjasama.

Sebelum kembali ke tanah air, Jokowi akan melakukan pertemuan dengan masyarakat Indonesia di kantor KBRI Port Moresby. Dari Bandar Udara International The Jacksons Port Moresby, Jokowi bersama delegasi terbatas dijadwalkan akan terbang ke Jakarta pada sore harinya.

Hadir menampingi presiden dalam kunjungan kenegaraan ke Papua Nugini yakni Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri ESDM Sudirman Said, Menkopolhukam Tedjo Edhy Purdijatno, serta Kepala BIN Marciano Norman. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.