Sabtu, 20 April 24

Jokowi Bersyukur Dapat Nomor Urut 1

Jokowi Bersyukur Dapat Nomor Urut 1
* Pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Jokowi-KH Ma’ruf Amin. (Foto : Merdeka.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Calon presiden Jokowi menyampaikan rasa syukur atas hasil undian nomor urut yang didapat. Jokowi yang berpasangan dengan KH Ma’ruf Amin itu mendapatkan nomor urut 1 pada Pilpres 2019.

“Alhamdulillah, sesuai yang kita harapkan,” kata Jokowi seusai pengundian nomor urut capres-cawapres di gedung KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

Menurut Jokowi, dengan mendapatkan nomor urut satu ini akan memudahkan mereka dalam berkomunikasi dengan masyarakat. Sebab, katanya, nomor itu menggambarkan Indonesia yang bersatu. 

“Karena memang kita ingin Indonesia ini bersatu,” tandasnya.

Jokowi menyatakan kesiapannya bersama cawapres Ma’ruf Amin masuk ke tahapan lanjutan, yakni kampanye. Persiapan kampanye akan disiapkan. 

“Nantilah, nanti akan keluar taglinenya, akan keluar kemudian hashtag-nya akan keluar semuanya, akan keluar nanti,” sambungnya. 

Selain itu, Jokowi mengungkapkan pertemuan dengan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebelum pleno pengundian nomor urut dimulai. Disepakati penambahan angka 0 pada nomor urut pasangan calon. 

“Tadi di dalam agak mundur, karena kita bicara, kalau tanpa pembeda, nanti kalau misalnya saya dapat nomor urut 2, menyulitkan,” tambahnya. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.