Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Jokowi Bangga Sri Wahyuni Sumbang Medali Bagi Indonesia

Jokowi Bangga Sri Wahyuni Sumbang Medali Bagi Indonesia

Jakarta, Obsessionnews.com.com – Kabar gembira datang dari kontingen Olimpiade Indonesia. Lifter putri Indonesia, Sri Wahyuni, mempersembahkan medali pertama bagi Indonesia pada gelaran Olimpiade kali ini.

Presiden Jokowi yang turut memantau kiprah kontingen Indonesia memberikan sanjungannya. Olimpiade 2016 merupakan debut bagi peraih medali pertama Indonesia kali ini.

“Lifter putri Sri Wahyuni memperoleh medali perak pada Olimpiade Rio 2016. Rakyat Indonesia bangga -Jkw,” tulis Presiden dalam cuitannya di Twitter, Minggu (7/8/2016).

Tak ketinggalan, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi pun angkat bicara mengenai keberhasilan tersebut. Imam berharap, dengan raihan medali pertama bagi Indonesia itu, kontingen Indonesia akan semakin terpacu untuk berprestasi dalam olimpiade kali ini.

“INA raih medali pertama lewat Sri Wahyuni (angkat besi). Awal yg baik sekali. Membuat optimisme kontingen kita terpacu,” timpal Menpora.

Indonesia di Rio-

Keberhasilan Sri Wahyuni Agustiani menyumbang medali perak Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro menegaskan betapa angkat besi rutin jadi penyumbang medali untuk Indonesia di pesta olahraga sedunia tersebut.

Olimpiade 2016 itu sendiri merupakan debut bagi Sri Wahyuni dan langsung membanggakan Indonesia dengan raihan medali peraknya.

Sri Wahyuni berhasil meraih medali perak di kelas 48 kilogram. Dengan total angkatan 192 kilogram, Sri Wahyuni berhak membawa pulang medali pertama bagi Indonesia.

Kini, kita semua berharap agar kontingen Indonesia lainnya dapat menunjukkan semangat juang Indonesia dan berprestasi dalam gelaran yang diselenggarakan hingga 21 Agustus mendatang. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.