Minggu, 17 Oktober 21

Jokowi akan Luncurkan Logo HUT ke-70 RI di Aceh

Jokowi akan Luncurkan Logo HUT ke-70 RI di Aceh

Jakarta, Obsessionnews – Presiden Jokowi dijadwalkan akan bertolak ke Aceh dalam rangka kunjungan kerja, Minggu (8/3/2015) sore. Presiden didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi serta sejumlah menteri.

Presiden bersama rombongan terbatas akan terbang dari Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, pukul 17.00 WIB menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia I.

Kunjungan ke Aceh, Jokowi akan menghadiri sejumlah kegiatan. Dimulai Senin (9/3/2015) kepala negara akan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Waduk Keureutoe di Paya Bakong Aceh Utara.

Dihari yang yang sama Presiden juga dijadwalkan mengunjungi PT Arun untuk mendengarkan presentasi PT Peta Arun Gas mengenai progress proyek regasifikasi di eks kilang PT Arun.

Kegiatan presiden dilanjutkan pada Selasa (10/3/2015) dengan meluncurkan logo peringatan HUT ke-70 Kemerdekaan RI di Tugu Kilometer Nol Kota Sabang. Agenda ini diselenggarakan oleh relawan Jokowi untuk menyambut hari kemerdekaan.

Sebelum meluncurkan logo itu, pagi harinya, Presiden dijadwalkan meninjau progres pembangunan Waduk Paya Seunara dan meninjau pelabuhan Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) di Teluk Sabang.

Kunjungan kerja presiden ke Aceh akan berlangsung selama tiga hari 8 – 10 Maret. Sementara presiden dijadwalkan kembali ke Jakarta pada Selasa sore. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.