Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Jokowi Ajak Ulama Dinginkan Situasi dengan Luruskan Berita Hoax

Jokowi Ajak Ulama Dinginkan Situasi dengan Luruskan Berita Hoax
* Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Bogor, Obsessionnews.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak ulama mendinginkan situasi hingga meluruskan hoax yang berseliweran. Segala informasi hoax dan ujaran kebencian di tahun politik ini memang menjadi perhatian kepala negara.

“Saya mengajak para ulama ikut mendinginkan situasi, menyejukkan situasi, meluruskan hal-hal yang, di bawah saya melihat kadang-kadang, yang namanya politik, itu yang namanya kabar bohong, hoax, fitnah, berseliweran,” ujar Jokowi saat menerima kunjungan ulama Jawa Barat di Istana Bogor, Selasa (10/4/2018).

Para ulama yang datang ke Istana Kepresidenan Bogor berasal dari Depok, Bekasi, Karawang, dan Purwakarta. Pada pekan lalu, Jokowi juga bertemu dengan para ulama. Ketika itu petemuan berlangsung di Istana Kepresidenan Jakarta.

Jokowi mengajak para ulama untuk beriringan dengan pemerintah dalam hal kebangsaan. Jokowi menjelaskan antara ulama dan pemerintah (umara) harus selalu berdampingan menjaga keutuhan bangsa dari upaya adu domba.

“Karena saya meyakini bahwa negara Indonesia akan semakin besar, semakin kuat, apabila ulama dan umara beriringan, sering bertemu dan sering bersilaturahmi,” kata Jokowi. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.