fbpx

Kamis, 21 Februari 19

Jokowi Ajak Masyarakat Gunakan Hak Suara Tanpa Rasa Takut

Jokowi Ajak Masyarakat Gunakan Hak Suara Tanpa Rasa Takut
* Presiden Jokowi memberi sambutan pada Perayaan Imlek Nasional 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. (Foto: Pojoksatu.id)

Jakarta, Obsessionnews.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memberikan hak suara pada Pemilu 2019. Jokowi mengatakan, masyarakat harus datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 17 April mendatang tanpa terkecuali.

“Saya ingin pesan, 17 April kita kan pileg dan pilpres. Saya titip agar kita semuanya hadir ke TPS-TPS yang ada di dekat bapak ibu sekalian. Jangan sampai ada satu pun yang tidak hadir ke TPS, harus hadir semuanya,” kata Jokowi saat memberi sambutan pada Perayaan Imlek Nasional 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (7/2/2019).

 

Baca juga:

Cerita Jokowi Memutuskan MRT yang Tertunda 26 Tahun

Di Era Jokowi-JK Pariwisata Melesat di Kancah Internasional

Jawaban Kocak JK Soal Propaganda Rusia yang Dilontarkan Jokowi

 

Jokowi mengatakan setiap suara masyarakat akan menentukan masa depan Indonesia. Maka dari itu, Jokowi meminta agar masyarakat tidak merasa takut, jika ada yang mencoba untuk menakut-nakuti.

“Jangan mendengarkan hal-hal yang menakut-nakuti. Jangan takut. Semuanya 100 persen harus hadir di TPS karena ini menentukan masa depan negara kita ke depan,” ujar Jokowi.

Jokowi berharap semua bisa datang ke TPS. Semakin banyak partisipasi, maka semakin baik untuk masa depan Indonesia. Jokowi juga meminta, semua masyarakat mempercayai TNI dan Polri dalam menjaga keamanan serta kenyamanan warga dalam menggunakan hak pilihnya.

“Karena TNI dan Polri menjamin keamanan bapak ibu semuanya. Jangan ada kekhawatiran itu, jangan ada ketakutan, enggak. TNI-Polri akan selalu menjaga keamanan kita, menjaga kedaulatan negara ini,” tutur Jokowi. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.