Jumat, 14 Agustus 20

Jokowi Ajak Masyarakat Bantu Korban Gempa Lombok

Jokowi Ajak Masyarakat Bantu Korban Gempa Lombok
* Presiden Jokowi saat menunaikan salat Idul Adha 1439H di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/8/2018) pagi. (Foto: Setkab)

Bogor, Obsessionnews.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menilai makna Idul Adha 1439H adalah momentum untuk berbagi dan membantu masyarakat lainnya. Karena itu Jokowi mengimbau masyarakat untuk membantu masyarakat yang menjadi korban gempa bumi di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Seluruh masyarakat semuanya berbagi, mau berbagi kepada sesama, terutama untuk masyarakat yang menghadapi musibah bencana di NTB,” kata Jokowi kepada wartawan usai melaksanakan salat Idul Adha 1439H di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/8/2018) pagi.

Dikutip Obsessionnews.com dari situs Sekretariat Kabinet (Setkab) dalam kesempatan itu Jokowi mengajak masyarakat menyisihkan hartanya untuk membantu para korban gempa bumi di Lombok.

“Di Hari Raya Idul Adha ini (mari) semuanya mau membantu saudarakita yang tekena musibah di Lombok, NTB,” tandas Jokowi. (red/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.