Senin, 26 September 22

Joko Sutopo Optimis Menangkan Pilkada Wonogiri

Joko Sutopo Optimis Menangkan Pilkada Wonogiri
* Joko Sutopo.

Wonogiri, Obsessionnews – Masyarakat Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, akan memilih pemimpin baru pada 9 Desember 2015 mendatang. Dua pasangan calon bupati dan calon wakil bupati akan berlaga dalam Pilkada Wonogiri 2015, yakni Joko Sutopo-Edy Sutopo dan Hamid Noor Yasin-Wawan Setyo Nugroho.

Joko Sutopo yang akrab dipanggil Jekek adalah Ketua DPC PDIP Wonogiri. Sedangkan Edy Sutopo adalah Ketua DPD Partai Golkar Wonogiri. Mereka didukung PDIP, Golkar, dan Nasdem. Sementara itu Hamid Noor Yasin adalah politisi PKS dan mantan anggota DPR. Sedangkan Wawan Setyo Nugroho mantan Ketua DPRD Wonogiri. Mereka diusung PKS, Gerindra, PAN, dan Demokrat.

Jekek yang populer di kalangan masyarakat Wonogiri menyatakan keoptimisannya dapat memenangkan Pilkada. “Siapapun yang telah menentukan sikap untuk berkompetisi di bidang apapun harus optimis,” katanya ketika dihubungi obsessionnews.com Jumat (16/10/2015).

Dia dan tim suksesnya akan bekerja keras untuk merebut hati rakyat dalam Pilkada Wonogiri. Apabila kelak dipercaya rakyat menjadi Bupati Wonogiri, Jekek akan berusaha seoptimal mungkin meningkatkan kesejahteraan rakyat. (Sutanto/ARH)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.