Kamis, 29 Februari 24

Breaking News
  • No items

Johnny Depp dan Amber Lepaskan Jomblo

Johnny Depp dan Amber Lepaskan Jomblo

Obsessionnews – Aktor, Produser dan Musisi Johnny Depp dan Amber tendengar mengajukan izin pembuatan rumah di bakal rumah mereka di Los Angeles, Selasa lalu, menurut sebuah sumber yang menceritakan kepada majalah People.

Seperti diberitakan sebelumnya, pernikahan yang lebih mewah bakal digelar akhir pekan ini di pulau pribadi Depp, di lokasi Little Hall’s Pond Cay di Bahama.

Depp (51)  terdengar bertunangan dengan Amber (28) selama liburan tahun 2012 setelah pertemuan mereka di set 2011 The Rum Diary.

Pasangan ini melangkah keluar bersama pada tahun 2012, setelah berpisah dengan pasangan pemeran kawakan Vanessa Paradis, dan meskipun mereka terkena rumor perpecahan akhir tahun lalu, akhir-akhir ini keduanya tampak lebih baik dari sebelumnya. “Mereka pasangan yang hebat,” kata sumber itu.

Seperti dikutip dari Dailymail, PageSix  juga telah melaporkan, daftar tamu akan menjadi sederhana, sekitar 50 orang dalam upacara Bahama, dan Amber akan mengenakan gaun oleh Stella McCartney.

JD dan A-

Sumber lain melaporkan oleh E! baru-baru ini Johnny memiliki dua anak, Lily-Rose, 15, dan Jack, 12, dengan mantan pacar Vanessa Paradis, tak sabar membuat Amber,  menjadi  istrinya.
Sumber tersebut mengatakan,  “Dia(Jonny)  benar-benar jatuh cinta dan tidak bisa menunggu!”

Ini adalah pernikahan pertama bagi Amber, meskipun Johnny sebelumnya pernah menikah dengan Lori Anne Allison 1983-1985
Kedua kalinya apakah tetap mempersona? Johnny menikah dengan istri pertamanya dimake-up artist dari Lori Anne Allison pada tahun 1983 ketika ia berumur 20 dan Lori berusia 25, dalam sebuah upacara keluarga kecil di Florida

Meski tetap berhubungan selama 14 tahun dan memiliki dua anak, Johnny pernah menikah dengan penyanyi Perancis Vanessa.

Sementara itu, Johnny dan Amber diyakini telah memilih untuk menikah bulan ini dalam rangka untuk menyesuaikan diri dengan jadwal kerja yang sibuk mereka.

Seorang teman sebelumnya menjelaskan, “Dia syuting film di London, dan dia bersiap-siap untuk film Pirates of the Caribbean berikutnya di Australia. Jadi ini adalah satu-satunya waktu bahwa setiap orang bisa bersama-sama.” (Popi Rahim)

Related posts