Selasa, 21 September 21

JMW 2017 Usung Tema ‘Lifestyle and the City’

JMW 2017 Usung Tema ‘Lifestyle and the City’
* Acara The 5 th Annual Jakarta Marketing Week 2017 yang digelar di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (3/5/2017).

Jakarta, Obsessionnews.com – Jakarta Marketing Week (JMW) kembaIi menggelar perhelatan pemasaran akbar bagi para marketing enthusiasts dengan menghadirkan The 5 th Annual Jakarta Marketing Week 2017 yang digelar di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (3/5/2017).

Jakarta Marketing Week 2017 akan digelar selama 7 hari, 70 jam non-stap, pada tanggal 3-9 Mei 2017. Dengan serangkaian acara yang terangkum dalam 7 hari menampilkan berbagai sesi yang berbeda serta menarik untuk diikuti.

KaIi ini JMW 2017 mengusung tema ‘Lifestyle and the City’, oIeh karenanya berbagai sesi yang dihadirkan daIam rangkaian acara tersebut akan mengangkat tren pemasaran dan fenomena gaya hidup masyarakat urban Jakarta.

Hari pertama ini JMW 2017 mengusung tajuk BUMN Day dengan tema ”Hadir untuk Negeri”. Sejumlah narasumber dari BUMN akan hadir dan memberikan pemaparan mengenai peran serta inovasi mereka sebagai bagian dari upaya untuk memajukan masyarakat Indonesia.

Ketua Umum Forum Humas BUMN, Ahmad Reza mengatakan bahwa kegiatan ini sangat positif dan memberikan dorongan semangat bagi insan pekerja di lingkungan BUMN.

la berharap event ini bisa membangun sinergi antar BUMN untuk mengarahkan strategi kinerja hubungan masyarakat dan juga branding perusahaan dalam membangun citra positif.

“Yang pada gilirannya hal ini juga turut menciptakan value perusahaan yang baik di mata masyarakat,” ujar Reza.

Untuk hari pertama ini akan ditutup dengan seremoni penganugerahan penghargaan BUMN Marketeers Award 2017 yang merupakan bentuk apresiasi terhadap kinerja perusahaan dan anak perusahaan BUMN yang memiliki strategi pemasaran yang tepat serta mampu mengimplementasikannya secara konsisten sepanjang tahun 2016-2017. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.