Senin, 20 September 21

JMW 2017 Dapat Mempersatukan Masyarakat Jakarta

JMW 2017 Dapat Mempersatukan Masyarakat Jakarta
* Pembukaan acara The 5 th Annual Jakarta Marketing Week 2017 yang digelar di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (3/5/2017).

Jakarta, Obsessionnews.com – Jakarta Marketing Week (JMW) kembaIi menggelar perhelatan pemasaran akbar bagi para marketing enthusiasts dengan menghadirkan The 5 th Annual Jakarta Marketing Week 2017 yang digelar di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (3/5/2017).

JMW 2017 dibuka langsung oleh Founder and Chairman MarkPIus, lnc, Hermawan Kartajaya dan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi. Selain itu Direktur Operations & Maintenance PT. MRT Jakarta, Agung Wicaksono juga akan menyampaikan transformasi gaya hidup masyarakat urban Jakarta setelah MRT nanti resmi aktif beroperasi.

Hermawan mengatakan, sejumlah rangkaian acara yang dihadirkan pada hari ke-2 hingga hari ke-7 tidak kalah menarik.

“Setiap harinya Jakarta Marketing Week 2017 akan menghadirkan berbagai komunitas yang terdiri dari para figur sosial maupun institusional yang terbukti telah memberikan dampak positif bagi Iingkungan sekitar dan masyarakat urban Jakarta,” ujar Hermawan.

Sejumlah figur sosial yang akan berpartisipasi mengisi acara di Jakarta Marketing Week 2017 antara lain adalah: Dion Wiyoko, Gibran Rakabuming, Farhan, dan Yenny Wahid.

Nantinya juga akan dilakukan seremoni pemberian penghargaan Marketeers of The Year Jakarta dan juga akan dilangsungkan sesi Special Lecture of The Year dengan menampilkan Dr. (H.C.) lr. Ciputra.

Tidak ketinggalan, sejumlah pemerintah provinsi, kota, dan kabupaten juga turut berpartisipasi dalam Jakarta Marketing Week 2017 untuk memperkenalkan budaya dan keunikan daerahnya masing-masing.

Rangkaian sesi ini bertujuan untuk meningkatkan awareness masyarakat urban Jakarta terhadap sejumlah daerah Iain di Indonesia. Beberapa daerah yang ikut berpartisipasi diantaranya adalah Provinsi Maluku, Provinsi Lampung, Kabupaten Malang, dan Kabupaten Kudus.

Hermawan menyampaikan, pada puncak acara selama sepekan akan diselenggarakan pada hari Selasa (9/5) bersamaan dengan acara peringatan ulang tahun MarkPlus, inc. ke-27 yang mengusung tema ”Indonesia (Re)United”.

Tema ini sejalan dengan dinamika masyarakat Jakarta sebelum Pilkada yang tampaknya terpecah. “Namun setelah pengumuman sementara hasil Pilkada kita mengharapkan masyarakat dapat bersatu kembali,” jelasnya.

Semua pihak merangkul pihak lain dan meneruskan proses demokrasi di Indonesia. Memang, lndonesia itu terdiri dari masyarakat yang beraneka ragam. Mulai dari budaya, perilaku, dan pemikiran.

“Tapi, ini menjadi bukti nyata bagaimana keberagaman ini tidak membuat kita terpecah. Pada saatnya, masyarakat lndonesra dapat bersatu mencapai tujuan bersama,” kata Hermawan. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.