Sabtu, 6 Juni 20

JK Tegaskan Dukung Jokowi di Pilpres 2019

JK Tegaskan Dukung Jokowi di Pilpres 2019
* Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

Jakarta, Obsessionnews.com – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menegaskan dukungannya terhadap Presiden Jokowi untuk maju dalam pemilihan presiden (pilpres) 2019 mendatang. 

Tidak hanya Jokowi, dukungan juga diberikan kepada Puan Maharani, apabila Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan itu menang bersedia maju. 

“Masa dukung Anda (ke wartawan), yang pasti dukung Pak Jokowi. Atau kalau ibu Puan mau, kita dukung juga,” ujar JK di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2018). 

Dalam kesempatan itu, JK bersama Puan menghadiri seminar Widyakarya Nasional Pangan dan Gizi (WNPG) ke XI Bahas Percepatan Penurunan dan Pencegahan Stunting untuk SDM Indonesia yang Berdaya Saing.

Belakangan nama JK santer dibicarakan untuk maju sebagai capres di Pilpres 2019. Partai Demokrat mendukung JK untuk berpasangan dengan Agus Harimurti Yudhyono (AHY).

Ketua DPP PD Jansen Sitindaon menyebut 90% kader Demokrat mendukung duo JK-AHY. Dukungan makin besar usai JK bertandang menemui Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.