Rabu, 1 Desember 21

JK Ngaku Didatangi SBY untuk Bahas Demo 4 November

JK Ngaku Didatangi SBY untuk Bahas Demo 4 November
* Presiden Jokowi bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

Jakarta, Obsessionnews.com – Di tengah situasi politik yang tengah memanas, Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melakukan pertemuan dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

Sejumlah kalangan menilai ada hubungan yang tidak harmonis antara SBY dengan Presiden Jokowi, hingga membuat SBY lebih memilih bertemu dengan Wapres JK.

Menanggapi hal itu, Wapres JK mengatakan pertemuan SBY-Jokowi hanya soal waktu saja. Kedua orang penting di Indonesia kapan saja bisa saling bertemu.

“Dalam beberapa kali presiden juga ketemu (SBY). Kemarin Ramadhan berapa kali kita sama-sama buka puasa, macam-macam,” kata JK di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (3/11/2016).

JK mengatakan SBY berniat bertemu dengannya untuk membicarakan situasi Jakarta, terutama menjelang aksi untuk rasa sejumlah ormas Islam, pada 4 November, besok.

“Pak SBY itu kan dengan maksud baik, bagaimana negeri ini aman. Bahwa beliau datang, memberikan saran pada pemerintah, walaupun saran itu juga sudah kita pahami. Tidak ada masalah,” ujarnya. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.