Selasa, 23 April 24

JK Minta Jokowi dan TKN Tak Buat Kesalahan dalam Tiga Minggu Terakhir

JK Minta Jokowi dan TKN Tak Buat Kesalahan dalam Tiga Minggu Terakhir
* Wakil Presiden Jusuf Kalla. (Foto: IG Jusuf Kalla)

Jakarta, Obsessionnews.com – Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Jusuf Kalla (JK) memberi saran kepada  calon presiden nomor urut 01 dan tim pendukungnya agar tidak melakukan kesalahan atau melakukan blunder politik sehingga bisa merugikan semua pihak.

“Paling penting jangan bikin kesalahan karena seperti saya katakan politik pemilu itu kayak main badminton,” kata JK ditemui di Jakarta pada Selasa, (26/3/2019).

 

Baca juga:

Jokowi: Pilih Pemimpin Jangan Asal Coba-coba

Surya Paloh: Negeri Ini Butuh Jokowi

Simbol Baju Putih Khas Jokowi-Kiai Ma’ruf

 

Dengan kepercayaan publik terhadap pemerintah, JK optimis pasangan Jokowi-Ma’ruf bisa tampil sebagai pemenang dalam Pilpres 2019 dengan perolehan suara 62 persen. Namun hal itu juga perlu didukung dengan kerja keras.

“Tidak ada yang tidak mungkin dalam suatu Pemilu yang demokratis,” ujar Kalla.

Kalla menyampaikan tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf harus memperlihatkan kekuatan suara dan galangan dukungan. JK meminta sel-sel dari kekuatan pendukung Jokowi kembali dihidupkan dan diperkuat lagi.

“Jadi sekarang tinggal 1 kan, memberikan kepada masyarakat apa yang akan dilakukan kalau menang,” kata mantan ketua umum Partai Golkar itu.

Indonesia menyelenggarakan Pemilu yang terdiri dari Pemilihan Presiden dan Pemilihan Anggota Legislatif pada 17 April 2019.

Terdapat dua pasang calon presiden dan wakil presiden yang turut dalam pesta demokrasi itu. Pasangan nomor urut 01 yakni Joko Widodo-Ma’ruf Amin, serta pasangan nomor urut 02 yaitu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.