Minggu, 24 Oktober 21

Jika Mangkir Pemeriksaan Hari ini, Priyono Bakal Rugi

Jika Mangkir Pemeriksaan Hari ini, Priyono Bakal Rugi
* R Priyono

Jakarta, Obsessionnews – Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Mabes Polri hari ini kembali menjadwalkan pemeriksaan terhadap mantan Kepala BP Migas, Raden Priyono (RP) tersangka kasus dugaan korupsi penjualan kondensat.

“Dijadwalkan hari ini RP diperiksa, ini panggilan kedua. Sampai saat ini dia belum konfirmasi akan datang atau tidak,” ujar Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri, Brigjen Victor E Simanjuntak di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (13/8/2015).

Victor menambahkan, apabila RP tidak hadir itu pastinya akan merugikan. Pasalnya dalam pemeriksaan kedua sebagai tersangka, RP akan dikonfirmasi soal hasil pemeriksaan dari tersangka lainnya yakni HW yang sudah jalani pemeriksaan di Singapura.

Seperti diketahui, sebelumnya RP pernah dipanggil Selasa (28/7/2015) lalu, namun RP berhalangan hadir karena masih mudik Lebaran. Pihak kuasa hukum RP meminta penjadwalan ulang kepada penyidik.

Lalu penyidik menjadwalkan Rabu (5/8/2015) RP hadir memenuhi panggilan tapi pemeriksaan ditunda karena RP menderita penyakit ambeien. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.