Jumat, 24 September 21

Jika Mangkir Lagi, RJ Dijemput Paksa Bareskrim

Jika Mangkir Lagi, RJ Dijemput Paksa Bareskrim

Jakarta, Obsessionnews – Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri sedang serius mendalami kasus dugaan korupsi pengadaan 10 unit mobile crane di PT Pelindo II.

Keseriusan Bareskrim itu dikatakan oleh Kabag Anev Bareskrim Polri, Kombes Pol Hadi Ramdani yang menyampaikan akan menjemput paksa Dirut PT Pelindo II, RJ Lino jika tidak menghadiri lagi panggilan pemeriksaan sebagai saksi atas kasus tersebut.

“Ya kalau enggak datang lagi dijemput paksa,” ujar Hadi di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2015).

Pihak Bareskrim berharap RJ Lino datang pada panggilan pemeriksan sebagai saksi itu. Jika RJ Lino tidak datang akan ada penjemputn secara paksa. “Semoga saja bisa datang, kalau tidak ya secara paksa,” pungkas Hadi.

Sebelumnya, Pemeriksaan Penyidik Bareskrim Polri terhadap saksi-saksi perkara dugaan korupsi 10 unit mobile crane di PT Pelindo II masih terus bergulir. Begitu juga pemeriksaan terhadap Direktur PT Pelindo II Richard Joost Lino (RJ Lino), yang tidak memenuhi panggilan pertama pada Senin (2/11/2015) atas kasus tersebut.

Wakil Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri Kombes Agung Setya mengatakan, akan kembali memanggil RJ Lino untuk diperiksa sebagai saksi perkara dugaan korupsi 10 unit mobile crane di PT Pelindo II itu.

“Akan kami laksanakan panggilan kedua. Akan kita panggil lagi,” ujar Agung di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (3/11/2015). (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.