Selasa, 26 Oktober 21

JHL Solitaire Hotel Tambah Fasilitas Berupa Acqua Spa & Wellness

JHL Solitaire Hotel Tambah Fasilitas Berupa Acqua Spa & Wellness
* Acara peresmian pembukaan Acqua Spa & Wellness di Jhl Solitaire Hotel.

Tangerang, Obsessionnews.com -Daerah Tangerang kini semakin di manjakan dengan kian banyaknya hotel yang semakin bertambah , satu di antaranya ‘JHL Solitaire Gading Serpong’ yang terletak di kawasan Legok, Serpong Tangerang. Hotel berbintang 5 pertama nan mewah & terbaik di kawasan ini menawarkan berbagai fasilitas lengkap nan mewah bagi para tamunya .

PT. Amerta Jiwa Indonesia sebagai perusahaan bidang hospitality yang mengelola ‘JHL Solitaire Gading Serpong’, kini menambahkan fasilitas terbarunya berupa Acqua Spa & Wellness dan Acquaree Spa Journey yang diperuntukkan bagi pengunjung maupun yang menginap.

Acquaree Spa Journey adalah spa bagi anak-anak yang baru pertama ada di Asia Tenggara. Spa yang merupakan sarana prasarana permainan anak-anak yang memiliki “different experience” sehingga dapat diceritakan kepada teman-temannya. Tempat ini dirancang sangat aman, bahkan pihak manajemen menyediakan tenaga coach untuk mendampingi anak-anak selama berada di Wahana Acquaree.

“Kami ingin anak-anak merasakan suasananya dan mendidik kemandirian mereka selama berada di dalam Wahana Acquaree Spa Journey ini,” ujar Megawati, Director sekaligus owner di sela-sela acara launching di Serpong, Tangerang, Banten, Minggu (25/11/2018).

Di dalam Acqauree Spa Journey sendiri memiliki berbagai wahana yang berbeda seperti:

1. Circuite Entrance saat akan memasuki arena pertama kali.
2. Rinsing Shower ini akan ada air hujan yang turun sepanjang anak anak berada di dalam lokasi tersebut.
3. Sauna Room ini akan mengeluarkan uap hangat yang sangat aman untuk anak anak menjadi lebih bersih dan segar.
4. Mist Corridor akan melewati area koridor mengeluarkan air dari dinding dari bola yang ada di sekitar dinding koridor.
5. Razul Area, yakni akan memberikan anak anak menjadi semakin senang karena anak anak akan bermain MUD yang keluar dari gunung seolah olah dari gunung yang melutus mengeluarkan Lava. MUD ini sangat baik dan tidak berbahaya untuk kulit anak anak.
6. Hammam Area, anak anak akan menemukan tantachel akan mengeluarkan uap-uap dan samping kiri ada kukun semacam kubah untuk anak anak bersembunyi atau sekedar bermain main.
7. Rinsing Shower kembali untuk memastikan bahwa MUD yang tadi tidak menempel pada tubuh atau kulit.
8. Rain Forest ini permainan seru untuk anak bermain Air Jatuh-Water Gun yang akan menambah keceriaan anak anak.
9. Water Playground ini adalah puncak dari permainan untuk anak bias bermain air dalam kolam water gun dan lainnya.
10. Playgound Outdoor setelah melewati itu semua maka anak anak diperbolehkan untuk berada di area luar Playgound bermain kembali yang tidak menggunakan air.

Tidak hanya itu, di dalam area Acquaree Spa Journey ini juga dapat beristirahat dengan nyaman dengan menyediakan Healthy Food & Drink untuk dinikmati oleh orang tua dan anak-anak. Dengan design interior yang mewah pihakmya merancang agar anak-anak merasakan keceriaan kegembiraan dan pengalaman yang berharga selama berada di lingkungan Acquaree Spa Journey.

Sementara di Acqua Spa & Wellness, pengunjung di manjakan oleh terapis dengan menggunakan bahan alami serta bambu sebagai media alat treatment. Kenapa harus dengan bambu, karena bambu juga memiliki fungsi yang baik untuk tubuh manusia.

“Khasiatnya seperti bisa meredakan peradangan, mengencangkan kulit atau pori-pori. Menjadikan kulit tampak lebih bercahaya dan lainnya,” terangnya.

Megawati menjelaskan, manfaat bambu sangatlah banyak dari seluruh yang ada di bagian pohonnya, sedangkan untuk Spa Treatment sendiri pijatan dengan bambu Spa miliki berbagai macam fungsi dan manfaat, sehingga ini bisa menjadi perawatan spa yang unik dan berbeda. Jadi tidak heran para wisatawan, wanita dan penggemar Spa bisa mengerti manfaat dari bambu.

Kamar untuk salon Spa

Bambu Spa juga memiliki perawatan dimana menggabungkan antara pijatan dengan bambu yang dapat meregangkan otot yang tegang sekaligus merelaksasi. Pemilihan jenis bambu yang baik akan mempengaruhi kualitas perawatan. Dan biasanya bambu tua yang akan dipilih berdasarkan berat dan kelurusannya untuk memaksimalkan tekanan saat melakukan pijatan.

“Acqua Spa & Wellness juga memberikan treatment untuk wajah dengan menggunakan product Thalgo yang sangat baik, aman dan memiliki hasil yang bagus,” ujarnya.

Di dalam Acqua Spa & Wellness juga memiliki Salt Room, yaitu terapi alami dengan menggunakan garam yang telah dilakukan selama lebih dari 100 tahun. Ruangan khusus ini berisi partikel garam kering yang dapat membantu membersihkan saluran udara dan kulit, serta memulihkan sirkulasi tubuh.

“Dengan fasilitas dan dekorasi luxury sangat mendukung keberadaan Acqua Spa & Wellness untuk menjadi bagian dari Lifestyle Treatment yang wajib dikunjungi karena memiliki tenaga yang professional,” jelasnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.