Minggu, 19 Januari 20

JHL Solitaire Hotel Gading Serpong Gelar Pemeriksaan Gigi dan Mulut

JHL Solitaire Hotel Gading Serpong Gelar Pemeriksaan Gigi dan Mulut
* JHL Solitaire Gading Serpong bekerja sama dengan Klinik Arina Medika menggelar kegiatan pemeriksaan gigi dan mulut bagi seluruh karyawan. (Foto: Dok JHL Gading Serpong)

Jakarta, Obsessionnews.comGigi merupakan salah satu bagian yang sangat penting pada tubuh manusia. Gigi yang bermasalah dapat menyebabkan gangguan berbicara, makan, dan juga menyebabkan gangguan pada bagian tubuh lainnya. Oleh sebab itu, menjaga kebersihan gigi dan mulut sangat penting dilakukan sebelum terjadinya penyakit.

Menanggapi hal itu, JHL Solitaire Gading Serpong bekerja sama dengan Klinik Arina Medika menggelar kegiatan pemeriksaan gigi dan mulut bagi seluruh karyawan dari JHL Solitaire Gading Serpong dengan tema ‘Bersama, kita tingkatkan motivasi masyarakat dalam memelihara kesehatan gigi dan mulut’.

Dari keterangan tertulis JHL Solitaire Gading Serpong yang diterima obsessionnews.com pada Rabu (11/12/2019) menginformasikan, kegiatan ini menjadi salah satu program dari HR department guna menambah kepedulian kesehatan gigi dan mulut bagi seluruh karyawan JHL Solitaire Gading Serpong.

Pemeriksaan gigi dan mulut ini dilaksanakan pada 17 dan 18 Desember 2019 di lantai 6 ruang meeting Citrine JHL Solitaire Gading Serpong, pada pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Bentuk kegiatan yang akan dilakukan pertama adalah penyuluhan kesehatan gigi dan mulut, dan yang kedua adalah pemeriksaan gigi dan mulut.

Dengan diselenggarakan kegiatan pemeriksaan gigi dan mulut ini, semoga dapat mewujudkan karyawan untuk hidup bersih dan sehat dengan senantiasa memelihara kebersihan gigi dan mulut, meningkatkan kesadaran seluruh karyawan JHL Solitaire Gading Serpong akan pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut, dan dapat menjadi salah satu bentuk pengabdian kepada seluruh karyawan dari JHL Solitaire Gading Serpong dengan terjun langsung memberikan pelayanan kesehatan gigi dan mulut kepada masyarakat. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.