Rabu, 24 April 24

JHL Solitaire Gading Serpong Punya Paket Promo “Solitaire Foodism Delivery”

JHL Solitaire Gading Serpong Punya Paket Promo “Solitaire Foodism Delivery”
* Paket Promo “Solitaire Foodism Delivery” di JHL Solitaire Gading Serpong. (Foto: dok manajemen)

Tangerang, Obsessionnews.com — JHL Solitaire Gading Serpong telah mulai beroperasi kembali sejak tanggal 9 April 2020. Demi melakukan pencegahan penyebaran dari COVID-19 JHL Solitaire Gading Serpong tetap mematuhi peraturan pemerintah dengan menutup seluruh restaurant yang merupakan salah satu fasilitas utama di JHL Solitaire Gading Serpong.

Namun, tidak perlu khawatir dengan penutupan seluruh restaurant. Kali ini, JHL Solitaire Gading Serpong sudah menyiapkan alternatif terbaik bagi seluruh tamu yang masih ingin tetap merasakan makanan dengan rasa enak dari hotel bintang 5. JHL Solitaire Gading Serpong telah menyiapkan promo delivery menarik yaitu “Solitaire Foodism Delivery”.

“Solitaire Foodism Delivery” menawarkan beberapa jenis paket makanan yang bisa dipesan secara mudah dan praktis. Dimulai dari harga IDR 75K Net terdapat tiga pilihan set menu menarik yang dapat dipilih setiap tamu, yaitu Asian, Indonesian, dan Western. Masing-masing pilihan set menu terdiri dari 6-8 menu yang tentunya lengkap dan enak, juga disajikan di dalam bento box.

Tidak hanya pilihan set menu Asian, Western dan Indonesian, tapi “Solitaire Foodism Delivery” juga memiliki paket family set yang menarik untuk 4 orang, dengan harga IDR 150K Net setiap tamu sudah mendapatkan beberapa jenis menu yang terdiri dari sayuran, daging, sup dan buah-buahan, sudah sangat lengkap untuk dinikmati bersama keluarga di rumah.

Kabar baik lainnya, “Solitaire Foodism Delivery” juga akan berlangsung selama bulan puasa, seluruh tamu tidak perlu khawatir jika ingin mencari hidangan berbuka puasa dengan cita rasa hotel bintang 5, mereka dapat menikmati paket delivery ini untuk berbuka puasa di rumah. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.